Manfaat Menghilangkan Bulu Pada Ketiak


Ensiklopedia Sehat - Keringat yang berlebihan pada ketiak dapat mengeluarkan bau tak sedap. bulu pada ketiak sebenarnya tidak mengeluarkan bau, bau badan bersumber dari keringat karena aktivitas sehari-hari. Salah satu cara untuk menghilangkan bau tersebut adalah dengan mencukur atau menghilangkan bulu pada ketiak. Apalagi anda seorang wanita dengan bulu ketiak/ketek yang lebat, tentu sangat mengganggu aroma tak sedap, terlebih kebanyakan kaum wanita lebih suka menggunakan pakaian tanpa lengan. ga mau kan di sebut wanita berbulu ketek ?
Untuk menghilangkan bau tak sedap dari ketiak (ketek) anda bisa mencukurnya, ushakan jangan mencabut karena selain rasa sakit juga menghindari iritasi atau luka pada kulit ketiak. Lakukan pencukuran bulu ketiak pada saat mandi dengan menggunakan alat cukur dan pada bagian bulu ketiak di beri sabun untuk menghindari luka pada saat pencukuran.
Iritasi pada kulit ketiak pada saat pencukuran dapat membuat kulit ketiak menjadi hitam. Tapi, anda tak perlu khawatir ada tips untuk menghilangkan ketiak hitam secara alami. Bagi anda yang mengalami iritasi pada kulit ketiak hindari penggunaan deodoran atau parfum yang mengandung alkohol.
Demikian manfaat dari menghilangkan bulu ketiak selain dapat mencegah bau tak enak, juga dapat membuat kita percaya diri dengan aktivitas yang padat.

0 Response to "Manfaat Menghilangkan Bulu Pada Ketiak"

Post a Comment